Sabtu, 17 Agustus 2013

kata-kata dan syair hati yang tersakiti : SYAIR KESAKITAN KU










saat ku sapa fajar menerpa wajah ini, semakin mengingatkanku akan dirimu yang selalu menghiasi bunga di hati ini, yang selalu memberikan pupuk cinta mhu agar bunga ini cepat mekar menebar aroma ke haruman cinta yang bisa kita rasakan, tapi tak asa dan tak kuasa, sebelum bunga ini mekar, dirimu telah memaksa bunga ini untuk mati dan tdk bisa hidup kembali,  hanya cinta dan tulus ku yang ku kirimkan lwt do'a ku, kerinduanku bercumbu pada pekat nya malam disaat ku butuh dirimu untuk menemani saat ku, saat ku merasa jenuh dan tak bisa untuk bangkit dari sesal ku, yang dulu mengecewakan mhu, tak ingin lagi rasanya aku ulangi sesuatu yang dapat memisahkan kita....

....
saat ku telah sadar untuk bangkit dari penyesalan yang dulu memisahkan kita,  mengingat bahwa masih ada cinta yang murni dan tulus hanya untuk mhu, ingin rasanya aku mengatakan bahwa aku benar-benar mencintai mhu dengan tulus, tapi apakah sudah terlambat untuk memulai nya lagi dari awal?..
yang telah ku tau, dirimu mencoba menjauh dariku yang sangat menginginkanmu kembali di hati ini, masih adakah titik terang yang membantuku untuk membuat mhu kembali kepadaku?....
....
apa saja yang membuat mhu bahagia telah ku lakukan untuk mhu demi mengharapkan cintamu, namun seperti  menanti pelangi di malam hari, tak mungin, ku sadari yang telah ku lakukan, membuat dirimu terpenjara, dan aku tak kuasa membukanya, walau seluruh dayaku ingin bersama mhu, namun kunci hatimu patah tak terganti, maafkan jika aku membekapmhu dalam gudang cinta ku, itu semata karena ku sangat mencintai dirimu, dan tak ingin kehilangan mhu,...
...
aku ingin dirimu kembali di hati ini, entah itu kapan ??????????

0 komentar:

Posting Komentar