Senin, 18 November 2013

~Hapuslah Air Matamu~

Isak tangismu menyentuh ruang kalbuku .
Dan menghadirkan rasa sedih untuk jiwaku
Di sini akupun demikian
menahan gejolak rindu yang menyiksa batinku .

Sayang...
Hapuslah air matamu
usahlah menangis
karna itu akan menambah getar hati kita yang kian tersiksa oleh rintihan manjamu .

Sayang...
Aku masih di sini
selalu akan mengisi ruang sengangmu
dan bercerita tentang kerinduan kita .

Sayang..
Hapuslah air matamu
karna waktu pasti berlalu
dan untuk kita pasti akan bertemu
ku harap engkau mengerti
dengan rasaku
karna engkau adalah belahan jiwaku .
Saat sedihmu menyapa
akupun merasakanya di sini
di ruang hatiku .

Maafkan aku sayang
jika hadirku membuatmu sedih
dan bukan ceria
tersenyum dan tertawa .
Dan sedihmu melahirkan
tulusnya akan kasih dan sayangku

Engkaulah purnama malamku
yang terus bersinar menerangi gelap sunyiku
tetaplah dalam bias kasihnya
jangan meredup seperti isakmu
gengamlah sinar bintang
kita menari di dalam batas mimpi
aku menyayangimu


Walau suatu saat kau hancurkan hatiku
Aku akan cintai dirimu dengan kepingannya yang tersisa
Walau suatu saat kau hempaskan tubuhku
Aku akan bertahan dengan cinta yang saat ini ku punya
Walau suatu saat kau coba campakkan ku
Aku akan selalu ada dan berkata
Aku ada disetiap kau membutuhkan tawa dan bahagia

0 komentar:

Posting Komentar