Sabtu, 09 November 2013

.....KEHILANGAN.....

Telah kutulis jutaan puisi, dengan tinta jiwa....
Telah kurangkai dan kuuntai kerinduan dengan nafas tua...
Telah kubuka dan kurobek semua misteri hidupku....

Semuanya sendu dan menggerutu....
Tapi, adakah yang tahu sakitnya, akan kehilangan....?

Apa jawabmu....?
Bila kamu mengalami juga sebuah kehilangan....?
Pasti kamu juga seperti diriku....

Kehilangannya...., membuat berjuta puisi tercipta...
Kehilangan..., menjadikan aku lebih waspada....
Kehilangan..., telah mengobati belenggu hidupku...

Mungkin , aku pergi...,
akan membuat engkau bebas dari belenggu....

Mungkin, aku berlalu.....,
menjadikan pudarnya sendu sedihmu....

Mungkin, aku patah asa....
telah merisaukan separuh palung jantungmu...

Sadarkah kau....?
Aku berlalu bukanlah kehendakku...
Semua karena keputusan yang terhebat ..,
dan kekeliruan yang termanis...

Sadarkah kau....?

0 komentar:

Posting Komentar